Sisters, semakin kita mengenali karakteristik pelanggan kita, maka akan semakin mudah melakukan inovasi produk dengan kebutuhan karakter tersebut dan melakukan komunikasi pemasaran. Proses pembagian karakteristik pelanggan ini disebut dengan segmentasi pelanggan atau customer segmentation. Buat kamu yang belum menjadi pelapak Bukalapak dan ingin mencoba berjualan online via e-commerce, ada kelas online menarik, nih.
Nah, di Sisternet x Bukalapak kelas online yang bertema: "Memahami Customer Segmentation” Untuk bisnis e-commerce, ini pastinya pas banget buat kamu yang penasaran bagaimana menjalin komunikasi yang efektif berdasarkan segmentasi pelanggan.
Catat tanggal dan jamnya:
Rabu, 22 April 2020
Pukul 16.00 – Selesai
Hadir sebagai narasumber yaitu:
Vibriyanti (Former Marketing Manager, Mompreneur, Lifestyle Blogger & Founder Komunitas)
Dengan topik pembahasan:
1. Mengapa memahami target customer untuk bisnis begitu penting
2. Cara mengetahui target customer secara demografis beserta best practice
3. Cara mengetahui target customer secara psikografis beserta best practice
4. Faktor-faktor keputusan pembeli
Yuk ikutan! Caranya gampang banget!
Daftar dulu di sisternet.co.id dan klik link ini: s.id/SisternetWebinar01
Lalu klik link: bukl.pk/Webinar220420
#DiRumahLebihBaik dapat ilmu dari webinar, jangan sampai ketinggalan ya, Sisters!