Social media engagement yang kuat dapat menjadi pertanda bahwa suatu perusahaan atau brand membawa impact untuk konsumen. Engagement yang diperoleh dapat menunjukan seberapa banyak orang yang memperhatikan dan berinteraksi dengan brand-mu setiap harinya.
Dengan meningkatkan social media engagement, sebuah perusahaan dapat memperoleh keuntungan lebih tinggi, brand awareness, serta memperoleh lebih banyak konsumen baru. Tak terkecuali bagi bisnis Food and Beverage (F&B), Sisters.
Pertanyaannya, bagaimana, sih, cara menentukan strategi social media engagement yang tepat dalam meningkatkan penjualan? Simak jawabannya di kelas Webinar Pintar bertajuk:
“Strategi Social Media Engagement Untuk Bisnis F&B di 2021”
Kelas Webinar Pintar yang akan berlangsung pada:
Hari Minggu, 20 Desember 2020
Jam 16.30 - 17. 50 WIB
Via Zoom
Akan membahas antara lain tentang:
1. Strategi social media Bittersweet by Najla dalam meningkatkan engagement.
2. Konten media sosial yang efektif dalam meningkatkan kepercayaan konsumen untuk tertarik membeli produk Bittersweet by Najla.
3. Aplikasi apa saja yang digunakan Bittersweet by Najla dalam membuat konten.
4. Strategi schedule konten media sosial yang efektif untuk bisnis F&B.
5. Tips pengambilan foto dan video bisnis F&B agar terlihat instaworthy.
6. Strategi menghadapi persaingan bisnis online di bidang F&B.
7. Tren bisnis F&B di tahun 2021.
Dengan narasumber:
1. Najla Bisyir
Founder of Bittersweet by Najla
2. Yuvi Syamsiana
Head Mobile Connectivity PT XL Axiata Tbk
Moderator:
Ellen Kusuma
Co-Innitiator @kesengsemlasem
Sebagai rangkaian acara selanjutnya, untuk peserta yang sudah mengikuti kelas di Festival Webinar Pintar ini dapat langsung mengikuti Kompetisi Modal Pintar dan dapatkan hadiah total Rp. 50 juta* untuk pengembangan yang didukung oleh bank OCBC NISP agar bisnis-mu bisa #MajuTerus dan Melaju jauh di tahun 2021. Untuk caranya, tunggu detailnya di 20 Desember 2020, Sisters!
Buruan daftar via aplikasi Sisternet, dan tunggu info link Zoom dari kami, ya!
*Syarat & Ketentuan Berlaku